FAQ

APA ISTIMEWA PRODUK TIANSHI?

Ternyata suplemen ini tidak hanya memperbaiki jaringan atau organ. Yang menjadi targetnya justru sel. Sel itu yang menjadi target untuk dikembalikan ke keadaan semula atau keadaan optimal. Dengan sel sehat, maka jaringan akan sehat. Kalau jaringan sehat, otomatis organ sehat. Kalau organ sehat, tubuh kita juga sehat.

 

DALAM DUNIA PENGOBATAN, PRODUK TIANSHI LEBIH TEPAT DIGOLONGKAN SEBAGAI APA?

Tianshi sebagai terapi nutrisi. Ada juga beberapa produk yang memang termasuk dalam fitofarmaka, jadi golongan obat yang mempunyai target. Misalnya Cordyceps, target organnya adalah ginjal dan paru-paru. Kemudian Vitality yang lebih berfungsi sebagai antioksidan. Kalsium adalah nutrisi yang fungsinya sangat luas. Sedangkan Beneficial cenderung ke dalam fitofarmaka, dimana bahan pembuatnya adalah tanaman tapi bisa meningkatkan kapasitas O2 dalam darah.

 

APA KELEBIHAN SUPLEMEN TIANSHI?

Kelebihan suplemen Tianshi tidak menyebabkan efek samping. Targetnya adalah mengobati dan tuidak sekedar meringankan gejala. Berbeda dengan kimiawi.

Kalau obat kimiawi memang di desain sejak awal target penyakitnya apa, begitu minum langsung bereaksi. Tapi begitu membabi buta, sehingga bisa menimbulkan efek samping.

Dalam jangka waktu lama, obat kimiawi jika terus dikonsumsi akan menimbulkan masalah baru. Penyakit yang tadinya kita rasakan memang sembuh, namun muncul gangguan lain yakni ginjal dan lever akan terserang obat kimiawi. Karena di dua organ itulah terjadi metabolisme obat dan pengeluaran obat.

 

Mengapa Harus MLM?

 

MLM (Multi Level Marketing) atau Pemasaran Multi Tingkat, maksudnya adalah metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk lebih dari satu tingkat, dimana mitra usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri dan anggota jaringan di dalam kelompoknya (www.apli.or.id).

Sebuah pemasaran produk membutuhkan sosialisasi. Bisnis konvensional dalam memasarkan produk-produknya membutuhkan iklan yang menarik untuk sosialisasi produknya ke masyarakat, mereka bahkan tak segan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membayar selebritis menjadi model iklannya. Bayangkan, biaya promosi yang sangat besar bukan?

Melalui bisnis jaringan (MLM), perusahaan berusa membangun fanatisme terhadap produk. Fanatisme terbangun dari penggunaan dan pendistribusian produk yang dilakukan oleh para membernya (Award News Edition).

Alasan lain kenapa dipasarkan melalui MLM yaitu dengan didistribusikan melalui MLM ini produk Tianshi bebas dari pemalsuan karena jalur distribusi pendek dan kontrol ketat dari para distributornya.

Maraknya pemalsuan obat diberitakan di berbagai media, tentu saja membuat masyarakat resah. Menemukan obat palsu dan mengkonsumsinya akan mengancam kesehatan kita, bukan hanya itu bahkan mengancam nyawa. Pemberitaan Koran Tempo, Selasa 16 September 2003, menyatakan bahwa “LEBIH DARI 100 RIBU ORANG MENINGGAL SETIAP TAHUN AKIBAT KERACUNAN OBAT”.

So, BACK TO NATURE langkah yang tepat tentunya.*

 

Info lengkap bisa baca di buku Award News Edition.

 

Iklan

2 Komentar

Comments RSS
  1. Arief Maulana

    Wah distributor MLM Tianshi juga ya mbak.
    Sama seperti saya dulu. Cuma sekarang lagi break aja, setelah kaki terkuat saya hancur.

    Mo naik ke *5 yg tinggal selangkah, tinggal impian. Mau ngembangun dari 0 lagi, waktunya ngga ada (sibuk kuliah). Jadinya,nyasar ke bisnis online. Hehehe…

    Salam Sukses.

  2. dhianisa

    Terima kasih pak Arief atas kunjungannya. Mau memulai lagi pak? Insya Allah saya bantu secara online 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: